Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
1. apakah diperbolehkan mengubah jadwal tahapan pelelangan yang sudah terlewati waktunya. mohon pejelasanya.
Bila memang panitia mempunyai alasan yang cukup kuat untuk merubah jadwal tersebut, hal tersebut diperbolehkan. Terima kasih.
Kami sudah beberapa kali daftar dan melakukan verifikasi ke Gedung A lantai 7 dengan petugas disana tetapi user ID (BIONUSA) dan password kami masih tetap belum aktif. Mohon bantuannya.
Bionusa sudah terdaftar di Kementerian Pertanian, Seharusnya bisa di buka di LPSE Kementerian Pertanian dengan Password yang sudah ada di email. Silahkan coba lagi masuk menggunakan user id lalu klik lupa password. Silahkan masukkan email dan setelah itu buka email yang sudah berisi pasword baru. Jika masih belum terbuka juga, silahkan hubungi helpdesk LPSE Kementerian Pertanian di 7822803. Terima Kasih.
salam. kami ingin informasi tentang pelelangan BP2TP Maluku untuk paket pengadaan komputer dan paralatan asrama, yang kemrin ditunda, apakh sudah dibuka lagi atau belum..?
Mengenai hal tersebut, bapak dapat melihat pengumumannya pada menu Berita, Pengumuman Pengadaan,atau pada menu Cari Lelang. Terima kasih.
sy sdh coba daftar secara online tp belum dapat confrm,lalu sy datang langsung ke pusdatin,dngn mbawa persyaratan lengkap,hingga kini blom ada respon jg,,perusahaan sy sdh terdaftar di lpse jabar,,,malah telah terlink ke lpse nasional dengan dikasih pasword untuk lpse nasional,,tp tetap tdk bisA login,,pdhl,,mlm ini terakhir mndownload dokumen untuk rehab gedung,,bagaimana yah??masih ada waktu??
LPSE Prov Jabar kebetulan tidak teragregasi dengan LPSE Kementerian Pertanian. Untuk dapat ikut lelang di Kementan, Bapak harus daftar kembali. Syarat dan prosedur pendafataran dapat bapak unduh di menu special content kami. Terima kasih.
Bpk/Ibu Yth. saya telah mendaftar di LPSE Kementerian Pertanian, katanya silahkan lihat diemail...tp. diemail belum ada konfirmasinya, mohon tanggapannya.
Hingga saat ini kami masih menaruh server email di server email LKPP. Sehingga Anda dapat menanyakan ke helpdesk LKPP. Bila Anda sudah terdaftar di LPSE yang teragregasi, Anda dapat langsung melakukan aktivasi dan login ditempat kami.
Perhn kami sdh memiliki ID& Passwordpada LPSE : Depkes/Deppen dll. untuk Kemen Pertanian blm bisa kamimendaftar ikut lelang Eproc . mhn bantuannya Tq.
Anda cukup melakukan AKTIVASI pada LPSE yang sudah Anda daftar. Sehingga Anda tidak perlu mendaftar ulang kepada kami.
berita acara diambil dimana untuk pekerjaan rehab kantor setditjen tanaman pangan?
Anda dapat menanyakannya langsung pada panitia yang terkait.
Selamat malam Bapak/Ibu. Apakah verifikasi data perusahaan harus menunggu email balasan dari Kementrian Pertanian? terus kalau sekarang perusahaan kami ingin menjadi rekanan di Kementrian Pertanian bagaimana?
Prosesnya hingga saat ini memang begitu. Anda harus menunggu email konfirmasi dari LPSE tempat ANda mendaftar. Tetapi, hingga saat ini, server e-mail kami masih bergabung dnegan LKPP. Sehingga bila ada keterlambatan kiriman email konfirmasi, Anda dapat menghubungi helpdesk LKPP. Bila Anda ingin lebih cepat, Anda dapat mendaftar di LPSE yang sudah teragregasi dengan kami (daftar LPSE teragregasi dapat dilihat di http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/) dan melakukan aktivasi sehingga Anda dapat masuk ke LPSE Kementan tanpa mendaftar langsung pada kami.
Kami UPT Pusat Ditjennak di daerah tahun 2011 ini sudah 2x e-tendering dgn bergabung dengan LPSE di daerah. Apakah di 2012 harus gabung LPSE Kemtan atau diperbolehkan tetap dgn LPSE daerah. Trims
Anda dapat tetap menggunakan user ID di LPSE terdekat.
Salam Hormat.Kami Perusahaan PT. AURA HUTAKATelah mendaftar di LPSE JABAR sudah lulus Verivikasi dan telah memiliki User ID dan Password.tapi kendalanya Knapa Kami tidak bisaLogin di LPSE KEMENTRIAN PERTANIAN.APA KAMI HARUS IKUT PENDAFTARAN DAN VERIFIKASI LAGI DI LPSE KEMENTRIAN PERTANIAN
LPSE Kementerian Pertanian sudah melakukan agregasi data. Tetapi kebetulan untuk LPSE Jabar tidak masuk ke dalam list agregasi data LKPP. Untuk itu, Anda dapat langsung mendaftar di LPSE Kementerian Pertanian ATAU mendaftar di LPSE yang usdah teragregasi dengan kami. Bisa dilihat di link: http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/ kemudian melakukan aktivasi di LPSE tempat Anda mendaftar dan selanjutnya Anda dapat masuk ke LPSE Kementerian Pertanian.
Salam Hormat,,Kami Perusahaan PT. AURA HUTAKA Sebagia Penyedia Barang dan JAsamau ikut serta dalam pengadaan barang dan jasa LPSE KEMENTRIAN PERTANIANdimana alamat dan tempat untuk melakukan verifikasi Pendaftaran?? terima kasih
Terima kasih atas pertanyaannya, Jika anda sudah pernah mendaftar di LPSE lain maka otomatis anda bisa mendaftar lelang di LPSE Kementerian Pertanian. JIka belum maka anda bisa melengkapi syarat2 di alamat http://lpse.deptan.go.id/eproc/app?service=page/RekananMendaftarConfirmEmail. Dan persyaratannya bisa dibawa pada saat verifikasi.Jadwal Verifikasinya setiap hari Senin jam 09.00 wib - 12.00 wib di Gedung D Lantai 4 Ruang PUAP, Kementerian Pertanian JL. Harsono RM No.3. Jika belum mendapatkan email verifikasi bisa menghubungi Heldesk LKPP di 7973548/97605350. Terima Kasih
di halaman kontak kami pada lpse kementerian pertanian ko tidak di muat alamat emailnya???
Sudah kami masukkan data - datanya. silahkan di cek kembali. terima kasih.
kapan kira-kira LPSE Kementan mulai beroperasi seperti yang lain?
Kami sudah mulai melakukan lelang secara penuh.
Metoda lelang apa? Renovasi gedung kantor pagu anggaran 4,6 milyar rupiah.
Mengenai hal tersebut, Anda dapat menanyakannya dengan panitia terkait.
Salam. Saya berdomisili di Makassar, jika ingin verifikasi data untuk daerah Makassar di mana lokasinya. terima kasih.
Selamat Pagi Pak Adi, Jika ingin verifikasi di daerah Makassar, untuk informasi lebih jelas, Bapak dapat menghubungi Helpdesk LPSE Makassar di LPSE KOTA MAKASSAR Jl. Jend. Ahmad Yani No. 2 Makassar Helpdesk LPSE Kota Makassar Menara Balaikota Lt.7 Bag. Perekonomian dan Pembangunan Telepon: 0411-316043 Email: lpse@makassarkota.go.id ATAU mengakses http://www.lpse-makassar.info/eproc/app Terima kasih.
Kenapa sampai sekarang LPSE Kementerian Pertanian Belum Melaksanakan lelang online lewat LPSE?...banyak pengumuman lelang kementerian pertanian masih menggunakan sistem manual? kan sudah launching?
Selamat Sore Pak Hodi, Memang betul LPSE Kementerian Pertanian kami sudah dilaunching, tetapi untuk masalah pengurusan dibalik LPSE tersebut kami masih perlu benahi. Hingga saat ini, LPSE baru digunakan sebatas pengumuman saja. Semoga dalam waktu dekat kita semua sudah bisa menggunakan aplikasi LPSE secara utuh. Terima kasih.
bagaimana cara mendaftar di LPSE Kementerian Pertanian, saya sudah coba mendaftar secara online tetapi tidak ada balasan di email kami, untuk verifikasi data, kami harus datang alamat mana ?
Hingga saat ini kami belum mengaktifkan layanan pedaftaran untuk vendor. LPSE Kementerian Pertanian hingga saat ini pun baru digunakan sebatas pengumuman pelelangan saja.
berapa nilai terendah dan tertinggi lelang di e-procurement?
Sesuai dengan PP No. 54/2010
Kapan LPSE Pertanian mulai melaksanakan procurement full online. seperti lPSE diknas, depkes, dan depkeu?apakah LPSE Pertanian sudah teragregasi?
Secara teknis sistem LPSE Kementerian Pertanian sudah siap melaksanakan procurement full online seperti di kementerian lain.
salam.. Selain di Jakarta sekitarnya, kantor kementerian pertanian juga ada di daerah-daerah yang tidak dibawahi oleh pemda, melainkan langsung ke pusat. apakah pengumuman pelelangan di kantor2 ini hanya dimuat di LPSE kementerian pertanian jakarta atau di LPSE pemda?
pengumuman lelang dapat dilakukan di lpse di pemda/daerah tidak harus di pusat.
salam.kami perusahaan dimedan, jika kami mendaftarkan perusahaan kami di LPSE Kementerian Pertanian, apakah kami bisa melakukan Verifikasi di medan? dimana? Terima kasih
bisa
Perkenalkan saya adalah PNS di Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan. Tugas saya sbg panitia pengadaan barang dan jasa. Saya bertanya bagaimana cara mendaftar sbg agency di LPSE ini? Tks.
melalui surat resmi di tujukan ke Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian - Kementan Jl. Harsono RM No. 3 Ragunan Jakarta Selatan 12550