LPSE Kementerian Pertanian

Helpdesk

Waktu :Setiap hari kerja Pukul 08.30 - 14.30

Lokasi :

  1. Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Gedung D Lantai IV
  2. Biro Umum dan Pengadaan (Unit Layanan Pengadaan) Gedung B Lantai VI


Telepon/Fax :021 - 788 41 931

E-mail : lpse@pertanian.go.id

Helpdesk: Tim LPSE

Survey Kepuasan Pengguna Layanan (Helpdesk): http://tiny.cc/Helpdesk2021


Verifikasi Data Untuk Rekanan

Waktu :Setiap hari kerja Pukul 08.30 s/d 14.30

Lokasi :Biro Keuangan dan Perlengkapan

Telepon :021 - 7804116

Verifikator :Bambang, Meista Batian Rifa'i, SE, Marsudi

Tata cara verifikasi:

Verifikasi Data Rekanan Offline ditiadakan sejak 17 Maret 2020 (Covid-19) sehingga setelah pendaftaran secara online proses verifikasi data dilakukan sebagai berikut, dokumen persyaratan (asli) discan kemudian di WA ke salah satu verifikator dan dokumen persyaratan (copy) dikirimkan ke alamat

Kepada Kepala Substansi Penatausahaan BMN

Kantor Kementerian Pertanian

Biro Keuangan dan Perlengkapan

Sub Bagian Penatausahaan

Gedung A Lantai 7, Ruang 740

Jln. Harsono RM No.3 Jakarta 12550

Setelah dikirimkan, mohon konfirmasi ke 021 - 7804116. Jadwal verifikasi online akan di follow up langsung oleh verifikator setelah data lengkap diterima.


Pelatihan dan Sosialisasi Untuk Penyedia (Rekanan) dan Non Penyedia (KPA/PPK/Pokja/pejabat Pengadaan/Auditor)

Pelatihan Reguler Offline ditiadakan mulai 17 Maret 2020 (Covid-19)

Waktu:

  1. Senin (13.30 s.d 14.30) (Penyedia/Non Penyedia)
  2. Selasa (13.30 s.d 14.30) (Non Penyedia)
  3. Jumat (13.30 s.d 14.30) (Penyedia)
  4. Bila libur maka pelatihan ditiadakan


Lokasi :Onlinevia aplikasi Zoom

Telepon/Fax :021 - 788 41 931

Syarat:

Daftar pelatihan dan sosialisasi bisa melalui link: http://tiny.cc/Daftarpelatihan2021 dan linkpelatihan akan diinformasikan oleh Tim Pelatihan dan Sosialisasi maksimal 1 (satu) jam sebelum pelatihan dimulai.

Diluar jadwal tersebut bisa mengirimkan Surat Permohonan Pelatihan melalui email lpse@pertanian.go.id, waktu akan disepakati Kemudian antara Peserta dan Pelatih (akan difollow up oleh pelatih)

Tim Pelatihan:

Hani Hanifah dan Adethia

Survey Kepuasan Pelatihan: http://tiny.cc/PelatihanSPSE2021


Pelayanan LPSE mulai tanggal 17 Maret 2020 akan dilakukan secara Online:

HELPDESK terkait gangguan aplikasi bisa dilaporkan via LPSE Support agar bisa langsung di follow up ke LKPP (WAJIB memberikan kronologis lengkap dan capture gangguan)

HELPDESK terkait konsultansi dan pembuatan user ID bisa melalui email lpse@pertanian.go.id



ALAMAT: Pusat Data Dan Sistem Informasi Pertanian

Jl. Harsono RM No.3
Gedung D, Lantai IV
Ragunan - Jakarta Selatan 12550

Pelayanan LPSE Mulai Tanggal 17 Maret 2020 Akan Dilakukan Secara Online:


HELPDESK Terkait gangguan Aplikasi Bisa Dilaporkan Via LPSE Support Agar Bisa Langsung Difollow Up Ke LKPP (WAJIB Memberikan Kronologis Lengkap Dan capture gangguan)


HELPDESK Terkait konsultansi Dan Pembuatan User ID Bisa Melalui Email lpse@pertanian.go.id

VERIFIKATOR Akan Melayani Verifikasi Online. Rekanan Diharapkan Mengirimkan email ke Lpse@pertanian.go.id Untuk Mendapatkan Waktu Temu Secara Online Dengan Verifikator Dengan HARUSmelampirkan capture/screenshot Bukti Bahwa Sudah Melakukan Pendaftaran Secara online dan Sudah Mengisi Dan Mengirimkan form Online (tanpa Bukti, Kami Tidak Akan Follow Up).


PELATIHAN DAN SOSIALISASI Akan Melayani Secara online melalui Aplikasi Zoom. Daftar Pelatihan Dan Sosialisasi Bisa Melalui Link: http://tiny.cc/Daftarpelatihan2021 Dan Link Pelatihan Akan Diinformasikan Oleh Tim Pelatihan Dan Sosialisasi Maksimal 1 (satu) Jam Sebelum Pelatihan Dimulai.



Website: http://lpse.pertanian.go.id


Back to Top