LPSE Kementerian Pertanian
Helpdesk
Waktu :
Setiap hari kerja Pukul 08.30 - 14.30

Telepon/Fax : 021 - 788 41 931
E-mail : lpse@pertanian.go.id 

Helpdesk: Tim LPSE

Survey Kepuasan Pengguna Layanan (Helpdesk): http://tiny.cc/Helpdesk2021

Verifikasi Data Untuk Rekanan
Waktu :
Setiap hari kerja Pukul 08.30 s/d 14.30 

Tempat :
Verifikator : Bambang, Meista Batian Rifa'i, SE, Marsudi

Biro Keuangan dan Perlengkapan
Telepon : 021 - 7804116

Tata cara verifikasi:

Verifikasi Data Rekanan Offline ditiadakan sejak 17 Maret 2020 (Covid-19) sehingga setelah pendaftaran secara online proses verifikasi data dilakukan sebagai berikut, dokumen persyaratan (asli) discan kemudian di WA ke salah satu verifikator dan dokumen persyaratan (copy) dikirimkan ke alamat

Kepada Kepala Sub Penatausahaan Bambang (081210424140) /

Bastian Rifai (08126194566) / Marsudi (081283008007)

Kantor Kementerian Pertanian

Biro Keuangan dan Perlengkapan

Sub Bagian Penatausahaan

Gedung A Lantai 7, Ruang 740

Jln. Harsono RM No.3 Jakarta 12550

Setelah dikirimkan, mohon foto bukti pengiriman dan WA ke verifikator di atas. Jadwal verifikasi online akan di follow up langsung oleh verifikator setelah data diterima.

Pelatihan Untuk Rekanan dan KPA/PPK/Pokja/pejabat Pengadaan/Auditor

Pelatihan Reguler Offline ditiadakan mulai 17 Maret 2020 (Covid-19)

Waktu:

Senin (13.30 s.d 14.30) Regular Penyedia/ Pokja

Selasa (13.30 s.d 14.30)

Jumat (13.30 s.d 14.30)

Bila libur maka pelatihan ditiadakan

Syarat:

Konfirmasi Keikutsertaan dapat melalui email lpse@pertanian.go.id dengan mencantumkan: Nama, instansi, jabatan kepanitian pengadaan, nomor telp yang bisa dihubungi.


Tempat:
Aplikasi Zoom Meeting

Diluar jadwal tersebut bisa mengirimkan Surat Permohonan Pelatihan melalui email lpse@pertanian.go.id, waktu akan disepakati Kemudian antara Peserta dan Pelatih (akan difollow up oleh pelatih)


Tim Pelatihan:
Hani Hanifah dan Adethia

Survey Kepuasan Pelatihan: http://tiny.cc/PelatihanSPSE2021

Pelayanan LPSE mulai tanggal 17 Maret 2020 akan dilakukan secara Online:

HELPDESK terkait gangguan aplikasi bisa dilaporkan via LPSE Support agar bisa langsung di follow up ke LKPP (WAJIB memberikan kronologis lengkap dan capture gangguan)
HELPDESK terkait konsultansi dan pembuatan user ID bisa melalui email lpse@pertanian.go.id


ALAMAT: Pusat Data Dan Sistem Informasi Pertanian

Jl. Harsono RM No.3
Gedung D, Lantai IV
Ragunan - Jakarta Selatan 12550
Pelayanan LPSE Mulai Tanggal 17 Maret 2020 Akan Dilakukan Secara Online:

HELPDESK Terkait gangguan Aplikasi Bisa Dilaporkan Via LPSE Support Agar Bisa Langsung Di Follow Up Ke LKPP (WAJIB Memberikan Kronologis Lengkap Dan Capture Gangguan)

HELPDESK Terkait konsultansi Dan Pembuatan User ID Bisa Melalui Email lpse@pertanian.go.id

VERIFIKATOR Akan Melayani Verifikasi Online. Rekanan Diharapkan Mengirimkan email ke Lpse@pertanian.go.id Untuk Mendapatkan Waktu Temu Secara Online Dengan Verifikator Dengan HARUS melampirkan capture/screenshot Bukti Bahwa Sudah Melakukan Pendaftaran Secara online dan Sudah Mengisi Dan Mengirimkan form Online (tanpa Bukti, Kami Tidak Akan Follow Up).


Website: http://lpse.pertanian.go.id