LPSE Kementerian Pertanian
Helpdesk
Waktu :
Setiap hari kerja Pukul 08.30 - 14.30

Telepon/Fax : 021 - 788 41 931
E-mail : lpse@pertanian.go.id 

Survey Kepuasan Pengguna Layanan (Helpdesk): http://tiny.cc/layananhelpdesk2020

Verifikasi Data Untuk Rekanan
Waktu :
Setiap hari kerja Pukul 08.30 s/d 14.30 

Tempat :
Koordinator Verifikasi :Puji Nantoro, S.Si, MSI
Verifikator : Nefizal, ST, Meista Batian Rifa'i, SE

Biro Keuangan dan Perlengkapan
Gedung A, Lantai 7
Jl. Harsono RM No.3
Ragunan - Jakarta Selatan 12550

Telepon : 021 - 7804116

Pelatihan Untuk Rekanan
Waktu:
Setiap hari Senin (minggu kedua dan keempat) Pukul 09.00 s/d 12.00 atau sesuai perjanjian (melalui surat permintaan terlebih dahulu)
Bila libur maka pelatihan ditiadakan

Syarat:
Mengirimkan surat dari perusahaan yang menyatakan jumlah peserta sosialisasi e-Procurement dan nomor kontak peserta ke 021-788 41 931

Pelatihan Untuk Panitia
Waktu:
Setiap hari Senin (minggu kesatu dan ketiga) Pukul 09.00 s/d 12.00 atau sesuai perjanjian (melalui surat permintaan terlebih dahulu)
Bila libur maka pelatihan ditiadakan

Tempat:
Ruang Laboratorium Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian
Jl. Harsono RM No.3 Gedung D Lantai 4
Ragunan - Jakarta Selatan 12550

Survey Kepuasan Pelatihan: http://tiny.cc/pelatihanspse2020

Pelayanan LPSE mulai tanggal 17 Maret 2020 akan dilakukan secara Online:

HELPDESK terkait gangguan aplikasi bisa dilaporkan via LPSE Support agar bisa langsung di follow up ke LKPP (WAJIB memberikan kronologis lengkap dan capture gangguan)
HELPDESK terkait konsultansi dan pembuatan user ID bisa melalui email lpse@pertanian.go.id

VERIFIKATOR akan melayani verifikasi online. Rekanan diharapkan mengirimkan emailke lpse@pertanian.go.id untuk mendapatkan waktu temu secara online dengan verifikator dengan HARUSmelampirkan capture/screenshot bukti bahwa sudah melakukan pendaftaran secara onlinedan sudah mengisi dan mengirimkan form online (tanpa bukti, kami tidak akan follow up).

ALAMAT: Pusat Data Dan Sistem Informasi Pertanian

Jl. Harsono RM No.3
Gedung D, Lantai IV
Ragunan - Jakarta Selatan 12550
Pelayanan LPSE Mulai Tanggal 17 Maret 2020 Akan Dilakukan Secara Online:

HELPDESK Terkait gangguan Aplikasi Bisa Dilaporkan Via LPSE Support Agar Bisa Langsung Di Follow Up Ke LKPP (WAJIB Memberikan Kronologis Lengkap Dan Capture Gangguan)

HELPDESK Terkait konsultansi Dan Pembuatan User ID Bisa Melalui Email lpse@pertanian.go.id

VERIFIKATOR Akan Melayani Verifikasi Online. Rekanan Diharapkan Mengirimkan email ke Lpse@pertanian.go.id Untuk Mendapatkan Waktu Temu Secara Online Dengan Verifikator Dengan HARUS melampirkan capture/screenshot Bukti Bahwa Sudah Melakukan Pendaftaran Secara online dan Sudah Mengisi Dan Mengirimkan form Online (tanpa Bukti, Kami Tidak Akan Follow Up).


Website: http://lpse.pertanian.go.id