Kode Tender 5305212
Nama Tender PENGADAAN FILTER AIR GEDUNG A Tender Batal
Alasan Pembatalan Tidak ada peserta tender yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18445555 PENGADAAN FILTER AIR GEDUNG A APBN
Tanggal Pembuatan 20 September 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan Filter Air Gedung A Meliputi pengadaan filter air, pompa, instalasi, testing, adjusting dan pemeliharaan pasca pasang.
Tahap Tender Saat Ini Tender Batal
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Pertanian
Satuan Kerja BIRO UMUM DAN PENGADAAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBN 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.150.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.146.626.245,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Harsono RM No. 3 Ragunan Jakarta Selatan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Bidang Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pipa Air (MK002)
SBU Klasifikasi Instalasi Mekanikal dan Elektrikal Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pipa Air (MK002)
TDP Masiih berlaku
Keterangan Domisili Perusahaan Masih berlaku
Akte Perusahaan Pendirian dan perubahannya (jika ada)
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Tenaga Ahli

1. Site Manager 1 orang, Pendidikan S1 Jurusan Teknik Mesin pengalaman min.3 tahun memiliki SKA Teknik Plumbing dan Pompa Mekanik Madya, 2. Tenaga Teknik Elektrikal 1 orang, pendidikan S1 Jurusan Teknik Elektro pengalaman min. 3 tahun memiliki SKA Teknik Tenaga Listrik Madya. Semua tenaga disertai Dokumen berupa Curiculum Vitae yang ditandatangani, Copy Salinan Ijazah, KTP dan NPWP yang bersangkutan.

Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman pada bidang Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Sejenis dalam kurun waktu 4 tahun terakhir b. memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 1 tahun tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. Tenaga K3 1 orang, Pendidikan Min SLTA Sederajat, pengalaman min.3 tahun, Memiliki Sertifikat K3 2. Welder Tukang Las 1 orang dari distributor pemegang merk filter yang sudah disertifikasi oleh DEPNAKER, pengalaman min.3 tahun, memiliki Sertifikat Pengelasan. Khusus untuk tenaga Welder tetap melampirkan Surat Pernyataan dari Distributor pemegang merk bermaterai. Semua tenaga disertai Dokumen berupa Curiculum Vitae yang ditandatangani, CopySalinan Ijazah, KTP dan NPWP yang bersangkutan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Truk kapasitas Min. 5 ton 1 unit 2. Tekel kapasitas 1 unit 3. Mesin Las 1 unit 4. Mesin Gerinda Tangan 1 unit 5. PH meter 1 unit 6. Flow Mater 1 unit Dibuktikan dengan bukti kepemilikan berupa kuitansi atau bukti sewa.

- Melampirkan surat dukungan berupa brosur katalog resmi yang dikeluarkan pabrik untuk produkperalatan utama filter air dan pompa - Surat pernyataan dukungan yang dikeluarkan oleh pabrik atau distributor resmi untuk masing-masing produk peralatan utama untuk filter air dan pompa yang berisi antara lain 1. Dukungan kepada calon penyedia untuk mengikuti lelang 2. Dukunganpernyataan garansi produk selama minimal 1 satu tahun 3. Dukunganpernyataan jaminan ketersediaan barang 4. Dukunganpernyataan jaminan purna jual dan ketersediaan suku cadang selama minimal 10 tahun 5. Dukungan Pernyataan dari pihak Distributor Pabrikan Filter untuk disertifikasi oleh pihak DEPNAKER
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 25 peserta